Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Kliwonan Polsek Masaran Sragen Sambang Ke Warga Binaanya, Sampaikan Pentingnya Kamtibmas Dan Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Guna menciptakan situasi Kamtibmas di desa binaanya yang aman, Bhabinkamtibmas desa Kliwonan Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Farid Budi Setiawan lakukan sambang ke rumah warga binaanya Yusuf. Minggu (02/08/2020).

Kegiatan sambang yang di lakukan Bripka Farid Budi Setiawan dengan dialogis ke warga binaanya demi menjalin komunikasi dan mempererat kemitraan antara Bhabinkamtibmas desa Kliwonan dengan warga binaanya, apabila terjadi hal hal yang berkaitan dengan tindak kriminalitas atau kerawanan di lingkungan desa Kliwonan bisa saling kerjasama dengan Bhabinkamtibmas desa kliwonan.

Apabila ada permasalahan kecil atau permasalahan yang mudah di musyawarahkan di desa Kliwonan bisa di selesaikan di tingkat desa Kliwonan dan tidak akan berkembang ke mana mana dan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas serta Babinsa akan menambah kenyamanan warga masyarakat Kliwonan akan keamanan.

Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat sangat di perlukan untuk membangun citra Polri, sambutan positif dari masyarakat, khususnya pengguna media sosial akan mengetahui kinerja Bhabinkamtibmas.

Dalam dialogis dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas desa Klieonan Polsek Masaran berkesempatan menyampaikan menyikapi situasi di tengah pandemi covid19 mari bersama sama laksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan, mari kita ajak keluarga, saudara maupun tetangga untuk bersama sama ikuti anjuran pemerintah dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan guna pencegahan penyebaran covid19.

“Bhabinkamtibmas tiap tiap desa harus di kenal warganya” perintah Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melalui Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H., setiap pertemuan di sampaikan supaya Polri benar benar hadir di tengah tengah masyarakat terutama Bhabinkamtibmas sebagai ujung Polri.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*