Breaking News

Sewaktu Patroli Kewilayahan, Patroli Polsek Masaran Sragen Sambangi Petugas Ronda Malam Sampaikan Pentingnya Ronda Malam

Polres Sragen – Tribratanews.jateng.polri.go.id – Sewaktu laksanakan patroli kewilayahan, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto sambangi pos ronda di dukuh Tegal asri desa Masaran, guna laksanakan sampaikan himbauan ke warga yang sedang ronda malam. Minggu (02/08/2020).

Kepada petugas ronda malam yang sedang berada di pos ronda, Patroli Polsek Masaran menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas akan penting ronda malam untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kecamatan masaran, karena dengan adanya warga ronda malam penjahat akan takut dan tidak akan berani melakukan kejahatan di mana ada warga sedang ronda malam.

Peran serta masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga kamtibmas di wilayah masaran karena jumlah Polri di tingkat kecamatan tidak cukup untuk patroli di 13 desa setiap malamnya, oleh karena itu peran masyarakat sangat di butuhkan dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H. memerintahkan seluruh personil Polsek Masaran untuk aktif menyampaikan ke warga masaran akan pentingnya ronda malam kampung dan dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar betul menyasar ke warga masyarakat guna membantu menciptakan masaran bisa aman dan tentram.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melalui Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H. secara terpisah memerintahkan kepada Patroli Polsek Masaran untuk melakukan patroli kewilayahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, patroli harus di lakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*