Breaking News

Anak Gadis Yang Lari Dari Pondok Pesantren Diamankan di Polsek Ngrampal Sragen

Jpeg

tribratanews.polressragen.com, Sragen –Anak Gadis Yang Lari Dari Pondok Pesantren Diamankan di Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah. Rabu(10/01/2018).

Anak gadis beranama SITI MUTMAINAH (16)
meninggalkan pondok pesantren Badron Nurulfallah dukuh kerep cemeng Sambungmacan yang tidak diketahui oleh pengasuh pondok tersebut.
Anak tersebut diketahui oleh petugas patroli Polsek Ngrampal  sedang duduk termenung dibawah jembatan jalan tol di dukuh kebonromo ngrampal kemudian anak tersebut diamankan di Mapolsek Ngrampal Sragen karena membahayakan jiwanya sebab jalan ramai dengan kendaraan.
Kemudian setelah dilakukan komunikasi diperoleh keterangan anak tersebut sudah lima (5) tahun di pondok pesantren dan sudah merasa jenuh selanjutnya Anggota Polsek Ngrampal  berusaha menghubungi pihak orang tuanya maupun pengasuh pondok.
Pagi harinya pihak orang tuanya bpk TOHA dan pengasuh pondok pesantren bpk MUHAMMAD datang di Mapolsek Ngrampal  dilangsungkan musyawarah bersama untuk menyelesaikan suatu permasalahan yang dialami oleh anak tersebut SITI MUTMAINAH terhadap keluarganya maupun yang terjadi di pondok pesantrennya sehingga dapat terselesaikanya permasalahan tersebut.
Kapolsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah KOMPOL BUDIYONO.SH Dalam Pembinaanya untuk kedua belah fihak agar tetap selalu mengawasi dan mengarah kannya karena anak perempuan sehingga perlu pengawasan yang sangat extra sehingga masa depan anak bisa lebih baik.

Humas ngrampal sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*