Breaking News

Anggota Polsek Gemolong Sragen Sambang Dialogis Dengan Tokoh Agama

tribratanews-polressragen.com, Sragen– Anggota Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah dipimpin Wakapolsek Iptu Sukardi melakukan dialogis dengan tokoh agama dan warga masyarakat Bapak Sayono tentang sitkamtibmas di lingkungannya, seusai melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah bersama warga di Masjid Al Muttaqin Dk. Ngroto Ds. Genengduwur Kec. Gemolong Kab. Sragen. , Kamis (11/7/2019)

Himbauan serta ajakan yang dilakukan Wakapolsek Iptu Sukardi mengajak warga untuk saling peduli terhadap keamanan lingkungan dan meningkatkan kerukunan dengan Jamaah Masjid Al Muttaqin. Kesadaran masyarakat terhadap keamanan lingkungan harus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman secara terpelihara melalui peran masyarakat itu sendiri. Tak lupa selalu jaga kerukunan antar warga ataupun umat beragama.

“Keberadaan sistem keamanan lingkungan untuk dapat ditingkatkan menjadi hal yang selalu kami sampaikan di setiap sambang warga maupun patroli yang dilakukan Polsek Gemolong”, jelas Wakapolsek.

Keberadaan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa diharapkan peran kepolisian dapat dimaksimalkan melalui kegiatan yang dapat meningkatkan kesadaran hukum masyarakat. Peran aktif masyarakat ini menjadi perhatian jajaran Polres Sragen.

Yudha (humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*