Breaking News

Anggota Polsek Gemolong Sragen Tingkatkan Iman Dan Taqwa Dengan Sholat Dzuhur Berjamaah

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Di sela-sela tugasnya melayani masyarakat anggota Polsek Gemolong Sragen selalu rutin menjalankan ibadah Sholat berjamaah, kali ini Wakapolsek Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi dan anggota sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Muttaqin Dk. Ngroto Ds. Genengduwur Kec. Gemolong Kabupaten Sragen , Kamis siang (11/7/2019).

Wakapolsek Iptu Sukardi menyampaikan bahwa “Melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur berjamaah bersama masyarakat, Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar sekaligus memakmurkan masjid ” Ucapnya.

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” imbuh Wakapolsek.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H. mengatakan “Polsek Gemolong selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan Sholat berjamaah bersama para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat terjalin silaturahmi serta memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama dan juga memakmurkan masjid ,”ujar Kapolsek

Yudha (Humas polsek gemolong)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*