Breaking News

Anggota Polsek Kalijambe Sragen Tulus Ikhlas Membantu Mendorong Mobil Yang Mogok

tribratanews-polressragen.com, Sragen-KSPKT1 Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah  KSPKT1 Aiptu Ramelan melaksanakan kegiatan membantu mendorong mobil yang mogok di area obyek Wisata Museum Sangiran  Selasa (19/06/2018).

Untuk memperlancar arus lalu-lintas Kspk-I Aiptu Ramelan  bersama-sama dengan tiga anggotanya dan dibantu oleh masyarakat  mendorong mobil  yang mogok didepan area obyek wusata museum sangiran mobil yang dikemudikan saudara Marno ini secara tiba-tiba mengalami mati mesin pada saat mau keluar dari obyek wisata sehingga arus lalu-lintas terganggu. melihat hal ini secara spontan petugas dari Polsek ini bersama masyarakat mendorong  mobil yang mogok ketepi jalan,hal ini dilakukan agar mobil tidak mengganggu kelancaran arus lalu-lintas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi SH. mewakili Bapak Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,S.I.K,MH menyampaikan Sebagai anggota kepolisian kita harus selalu wajib menolong masyarakat yang membutuhkan karena kita bhayangkara sebagai pelindung, penganyom , pelayan masyarakat dengan tulus ikhlas .

Humas Polsek Kalijambe Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*