Breaking News

Anggota Polsek Karangmalang Sragen Memasang Stiker Pelayanan Polri di tempat Strategis.

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Untuk memberikan pelayanan yang cepat dan maksimal dalam perlindungan Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah bhabinkamtibmas memasang stiker nomor telepon pelayanan Polri di Wilayah Obyek vital, Rabu (02/5/2018).

Dibutuhkan kecepatan dalam pelaporan darurat pada obyek vital untuk menangani tindak pidana dan gangguan Kamtibmas seperti perampokan bank dan nasabah bank maupun tawuran di sekolahan. Anggota Polsek Karangmalang memasang stiker pelayanan Polri 110 dan himbauan himbauan – Kamtibmas agar Polri bisa merespon dengan cepat dalam penyelamatan nyawa maupun barang.

Pada hari Rabu tanggal 2-5-2018 Bhabinkamtibmas Bripka Kustadi memasang stiker Pelayanan Polri 11O di Perbankan Salah satunya di Pos Satpam Bank Bri unit Kroyo Karangmalang dan Smk Binawiyata Karangmalang Kampung Taman Asri Kelurahan Kroyo Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen dan memberikan himbauan dan arahan agar memanfaatkan nomor tersebut untuk setiap masalah baik tindak pidana, gangguan kamtibmas maupun informasi lainnya.

humas karangmalang

Leave a comment

Your email address will not be published.


*