Breaking News

Anggota Polsek Miri Sragen Patroli Di SPBE Dan Obyek Vital Untuk Menjaga Stabilitas Keamanan Wilayah

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Untuk menjaga situasi yang selama ini sudah kondusif di wilayah Polsek Mir Polres Sragen Polda Jawa Tengah maka pada pukul 23.30 Wib Brigadir Sutaji bersama Brigadir Ari melaksanakan Patroli dialogis di SPBE Desa Soko yang kebetulan berada di pinggir jalan raya yang memungkinkan tingkat kriminalitas tinggi untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan di SPBE tersebut. Minggu Malam (25/11/2018).

Dengan Kegiatan ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya di SPBE yang ada di wilayah hukum Polsek Miri serta melakukan dialogis dengan petugas penjaga malam untuk selalu waspada dengan keadaan lingkungan sekitar SPBE, dan kegiatan Patroli ini juga mendapatkan respon yang baik dari warga masyarakat, sehingga situasi kondusif tetap terjaga.

Dengan adanya patroli tindak kriminalitas akan berkurang dan masyarakat akan merasa aman dalam melakukan kegiatan.

Kami memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas SPBE agar tetap waspada. Dan melaporkan bila ada kejadian yg menonjol ke kantor polisi terdekat, bagi pertokoan 24 jam untuk selalu waspada bagi pengunjung yang datang.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos mengatakan untuk melaksanakan Patroli di kawasan SPBE sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan dan tindak kriminal lainnya.

Humas Polsek Miri Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*