Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas KSPKT2 Polsek Kalijambe Sragen Patroli Di Obyek Wisata Manusia Purba Museum Sangiran.

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kspkt2 Aiptu Yasso dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Sulistya SH.  Polsek Kalijambe melaksanakan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di obyek wisata Manusia purba Museum Sangiran Kecamatan Kalijambe Kabupaten Sragen.Minggu (22/4/ 2018).

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK.MH. melalui Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi,SH. Memerintahkan Anggotanya untuk selalu konsisten melaksanakan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif Selanjutnya ditindak lanjuti oleh Kspkt2 Aiptu Yasso dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Sulistya SH. melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas terutama  di obyek wisata Museum Sangiran.

Dengan saling bekerjasama dan bersinergi antara petugas dengan warga masyarakat akan tercipta situasi wilayah  yang aman dan kondusif.”ujar petugas dari Polsek juga meminta kepada petugas Pariwisata  kalau ada informasi tentang gangguan kamtibmas segera menginformasikan kepada Polsek Kalijambe”ujar Aiptu Yasso”
Kasi Humas Polsek Kalijambe Samsul Hadi

Leave a comment

Your email address will not be published.


*