Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Patroli Polsek Mondokan Sragen Di Warung Hik Beri Himbuan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Untuk membangun tali Silaturahim dan kerjasama yang baik bersama warga desa Gemantar Kecamatan Mondokan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Mantab Suryanto nongkrong di warung Hik bersama beberapa warga Minggu (16/09/2018).

Untuk memantau wilayah Mondokan yang di perbatasan dengan Kabupaten Grobogan tepatnya di dukuh Cranggang Desa Gemantar banyak warga yang jajan di warung Hik Kapolsek Mondokan Akp Kabar Bandianto bersama anggota menyempatkan diri untuk berhenti dan melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang jajan, Dalam dialogisnya Kapolsek Mondokan mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman SIK. MH, memberkan himbauan kamtibmas terkait kerukunan warga menjelang Pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden.

Pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan yang biasanya dilaksanakan dikantor maupun di sekolahan-sekolahan namun Bhabinkamtibmas Desa Gemantar Polsek Mondokan Sragen menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berada di warung Hik agar bisa tambah dekat dengan warga masyarakat.

Warga masyarakat Mondokan selama pemilihan Gubernur kemarin situasi aman dan kondunsif, dengan pemilihan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada bulan april 2019 nanti Bripka Mantap Suryanto mengharapkan situasi kamtibmas juga sama seperti pilgub yang telah dilaksanakan dengan damai dan aman.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*