Breaking News

Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan Dihari Libur, Ka SPK Polsek Gemolong Sragen Tingkatkan Patroli Dengan Sambang SPBU

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan di hari libur, Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah tingkatkan kegiatan patroli dengan sambang SPBU, Minggu (16/09/2018)

Ka SPK Polsek Gemolong Aiptu M Afandi bersama satu orang anggotanya, meningkatkan kegiatan patroli pada jam rawan kejahatan. Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Ka SPK bersama anggotanya ditengah melaksanakan tugas jaga Mako Polsek.

Beberapa lokasi yang dianggap rawan, menjadi sasaran untuk di sambangi dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Ka SPK Polsek Gemolong. Tidak terkecuali, SPBU termasuk salah satu lokasi yang menjadi sasaran untuk disambangi setiap kali melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam sambangnya, Ka SPK tak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada karayawan dan juga warga yang berada di lingkungan SPBU. Juga dihimbau kepada semua pihak untuk selalu hati hati dan waspada ketika sedang beraktifitas di lingkungan SPBU.

Ka SPK juga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama anggota Polsek Gemolong adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan Patroli rutin,  sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan, khususnya di hari libur.

Diharapkan dengan hadirnya Ka SPK bersama anggota dalam melaksanakan patroli sambang SPBU, bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan. Sehingga akan tercipta rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat.

Humas polsek gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*