Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Hadiri Musrenbang Tingkat Desa

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas Desa Slendro Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Eko Pujiyanto menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Slendro bertempat di Aula Balai Desa Slendro Kecamatan Gesi Sragen, Selasa Rabu(11/12/2018).

Musrenbang tingkat Desa tersebut bertujuan agar pengajuan pembangunan Desa Slendro Kecamatan Gesi dapat terealisasi dan terawasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sragen pada saat pelaksanaan pembangunan.

Dalam acara Musrenbang Desa Gesi dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Gesi Sunaryo sekaligus Ketua Tim 2 Kecamatan Gesi monitoring dan fasilitasi pelaksanaan Musrenbangdes, Kepala Desa dan Perangkat Desa Slendro, Pendamping Desa (PDTI), LP2MD, PPKBD, Pengurus BUMDes, PKK, Tomas, Toga,Toda se-Desa Slendro dan tamu undangan lainya.

Musrenbang tingkat Desa adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Pusat kepada Pemerintahan tingkat Desa dalam upaya percepatan pembangunan melalui bantuan dana lunak, dalam kegiatan tersebut dibahas meliputi bidang prioritas yaitu Bidang fisik sarana dan prasarana, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK. MH. MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH dalam hal ini disampaikan Bripka Eko Pujiyanto sebagai Bhabinkamtibmas Desa Slendro mengatakan bahwa pembangunan fisik sudah sangat baik, namun demikian harus diimbangi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia yang akan menjadi generasi penerus, salah satu contoh sekarang ini kurangnya kepedulian dan perhatian terhadap generasi muda, sehingga banyak para pemuda-pemudi kita yang terjerumus ke pergaulan bebas, Narkoba, mengikuti paham Radikalisme dan mudah terpenggaruh oleh media sosial maupun media elektronik serta gaya hidup yang hedonis dan metropolis,” kata Bripka Eko.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*