Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Miri Sragen Silaturami Dengan Tokoh Agama

tribratanews-polressragen.com, Sragen –  Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Miri Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Bripka Agus Harjanto melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama di masjid Al Huda Dukuh Kaliapang Desa Bagor Miri Sragen. Senin (11/2/2019).

Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang akan dilaksanakan segera berlangsung, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Harjanto melaksanakan silaturahmi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta pesan pemilu tahun 2019 kepada tokoh agama tokoh agama di masjid Al Huda Dukuh Kaliapang Desa Bagor Miri Sragen.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Agus Harjanto kepada tokoh agama di masjid Al Huda Dukuh Kaliapang Desa Bagor Miri Sragen adalah agar bisa membantu Kepolisian untuk mengajak warga masyarakat supaya menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan agar
warga masyarakat yang sudah memiliki hak pilih dalam pemilu 2019 agar bisa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya demi suksesnya pemilu tahun 2019.

Dan apabila ada warga masyarakat dikampung yang memiliki perbedaan pilihan dalam Pemilu tahun 2019 baik itu Pileg dan atau Pilpres agar tidak dijadikan permasalahan karena semua warga masyarakat mempunyai hak pilih masing-masing dan dengan adanya perbedaan pilihan jangan sampai terjadi gesekan antar warga mari kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Kapolsek Miri Sragen AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos., sebelumnya menekankan, Bhabinkamtibmas agar turun kedaerah menyapa langsung warga masyarakat dalam rangka pendingin atau cooling down terkait peningkatan suasana jelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019, “diharapkan dengan sambang Bhabinkamtibmas kerukunan dimasyarakat tetap terjaga”, ujar Kapolsek.

( Humas Polsek Miri Sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*