Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Polres Sragen Dan Bhabinsa Bermalam Di Ponpes Darus Salam.

tribratanews.polressragen.com, Sragen-Menindak Lanjuti Atensi Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Budiman,SIK.MH Bhabinkamtibmas Polsek Tanon Brigadir Danang Swiking dan Bhabinsa Serda Haryono bermalam di Ponpes Darusalam Dukuh Buduran Desa Kalikobok Tanon Sragen,Jum’at (16/02/2018).

Untuk mengenal lebih dekat antara Bhabinkamtibmas dan pengasuh maupun para Santri yang ada di Ponpes DARUS SALAM Desa Kalikobok Kecamatan Tanon Brigadir Danang Swiking bermalam berbaur di tengah-tengah para Santri yang berjumlah 97 orang santri putra dibawah asuhan KH.Yudi Asnawi.

Dalam kesempatan ini untuk menambah ilmu keagamaan Brigadir Danang Swiking mengikuti kegiata-kegiatan yang dikaksanakan di Ponpes Al Hikmah diantaranya ta’aruf dan membaca ayat-ayat Al Quran,Sema’an dan beladiri Pagar Nusa.
Disela-sela ta’aruf Danang Swiking mewakili Kapolsek Tanon Ajun Komisaris Polisi Agus Jumadi,SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa kita sesama umat muslim sesuai Sabda Rosululoh MuhMuhammad,SAW harus mengutamakan kerukunan tampa memandang kelompok maupun Golongan. Dalam kesempatan itu pula Bhabinsa Koramil Tanon Serda Haryono menyampaikan pesan kita sebagai warga Negara yang baik harus senantiasa menjaga keutuhan NKRI kita harus saling mencitai,menghormati dan menghargai sesama bangsa Indonesia tanpa memandang ras maupun golongan.

Selanjutnya Brigadir Danang Swiking berpesan bahwa tahun ini adalah tahun Politik untuk itu diharapkan para Santri yang sudah mempunyai hak pilih agar mendukung setiap tahapan-tahapan Pilkada yang sekarang sedang berjalan dan ikut berpartisipasi menciptakan situasi yang kundusif.

Dalam kesempatan ini pengasuh Ponpes DARUS SALAM KH.YUDI ASNAWI sangat apresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Ponpes DARUS SALAM semoga dengan kegiatan ini menambah keakraban Polri dan TNI dengan para Santri maupun dengan Pengasuh Ponpes dalam membangun mental calon penerus bangsa Indonesia.
Samino Humas Tanon Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*