Breaking News

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Obyek Vital Menjadi Prioritas Patroli Polsek Ngrampal Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Prioritaskan patroli dan sambang ke obyek vital spbu dan terminal bus pilangsari Aiptu Sumarsono bersama Aiptu Supriyadi personil Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah ciptakan kamtibmas yang mantap, Selasa(18/12/2018).

Siang hari tidak menjadi hambatan bagi personil polsek Ngrampal Sragen untuk tetap melaksanakan tugas patroli dan sambang dengan sasaran obyek obyek vital perbankan dan terminal bus pilangsari, karena tempat tersebut jelas menjadi tempat berkumpulnya masyarakat sehingga menjadi prioritas patroli agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan.

Pada saat warga sedang melakukan aktivitas pada siang hari menjadi waktu yang tepat bagi seluruh personil polsek Ngrampal Sragen dalam hal ini, untuk tetap mengemban tugas memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui tugas patroli dan sambang secara rutin.

Banyaknya warga yang sedang berkumpul di pusat keramaian ataupun perbelanjaan bahkan di pemukiman warga dengan adanya kehadiran anggota polri secara Uniform jelas berkontribusi besar terhadap keamanan di sekitar lingkungan masyarakat tersebut.

Kegiatan Patroli dan pantauan terhadap seluruh obyek vital batman ke pemukiman warga tersebut di pandang sangat perlu di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang setiap saat dapat terjadi kapan dan di manapun.

Sehingga Polri sebagai Aparat Negara Penegak Hukum Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat tidak lepas dari tugas memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat, karena tugas tersebut jelas sudah menjadi bagian dari tugas Polri.

Kehadiran polri secara uniform dan Non Uniform dengan sarana kendaraan dinas Patroli dengan Senpi melekat yang di lengkapi dengan prosedur administrasi membawa dampak psikologis terhadap tokoh radikal maupun pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*