Breaking News

Cegah Terjadinya Lakalantas Polsek Ngrampal Sragen Maksimalkan Pengaturan Lalulintas

tribratanews.polressragen.com, Sragen – Kapolsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota maksimalkan Ph pagi demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat terkait dengan kamseltibcarlantas, Rabu(15/05/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, SH. MH menegaskan bahwa pada dasarnya keberadaan anggota Polri di setiap penggal jalan yang mana di anggap rawan terjadinya kecelakaan ataupun kemacetan jelas dalam upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat.

Dengan kehadiran Polri di tempat tempat rawan terjadinya kecelakaan maupun kemacetan tersebut sehingga dapat membantu kelancaran serta agar dapat memberikan rasa aman dan nyamannya kepada seluruh pengguna jalan raya, Kapolsek Ngrampal bersama anggota juga menghimbau kepada para orang tua agar ikut memperhatikan putra putrinya agar selalu taat berlalu lintas.

Agar dapat mencegah terjadinya kemacetan dan lakalantas serta demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dalam hal ini pengguna jalan Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, SH.MH bersama anggota secara rutin telah melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di setiap titik wilayah yang di anggap rawan.

Mengingat akhir – akhir ini dapat di pastikan bahwa angka kecelakaan lalulintas di dominasi oleh pengendara sepeda motor yang mana masih di bawah umur sehingga Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, SH.MH selalu memaksimalkan Ph Pagi dan selalu mengingatkan kepada para pengendara sepeda motor dan pelajar agar selalu mentaati peraturan dalam berlalu-lintas.

Kegiatan pengaturan dan penyeberangkan yang dilakukan dalam hal ini kepada para pelajar dan pengguna jalan lainya bertujuan untuk menekan terjadinya kecelakaan lalulintas, Polsek Ngrampal Polres Sragen juga selalu menghimbau kepada pengguna jalan apabila merasa capai dan mengantuk agar menepi mencari tempat istirahat di Res Area yang sudah disediakan atau tempat lain yang di rasa aman.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*