Breaking News

Ciptakan Situasi Kondusif, Kapolsek Plupuh Sragen Sambang Warga Desa Pungsari

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, melaksanakan sambang warga desa Pungsari kecamatan Plupuh Sragen bertemu dengan warga bapak Sukarno, Rabu (15/05/2019).

Dalam setiap ada kesempatan Kapolsek Plupuh selalu menyempatkan diri untuk melakukan sambang, silaturahmi dengan tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh pemuda (Toda) maupun warga. Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan informasi dari warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Plupuh yang aman dan kondusif.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut AKP Sunarso menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga desa tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mohon bantuannya kepada warga desa untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman, apabila ada informasi segera hubungi Bhabinkamtibmas, serta apabila ada tamu yang menginap 1X24 jam dihimbau segera lapor kepada ketua RT/RW guna antisipasi cegah tempat persembunyian para pelaku kejahatan.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*