Breaking News

Dalam Rangka Cipkon Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Kaum Milenial Di Indomart Karangmalang Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Sragen Aiptu Edy Iryawan bersama anggota sambangi Indomart dalam rangka Cipkon (Cipta Kondisi) diwilayah Karangmalang Sragen, Senin (8/4/2019).

Bhabinkamtibmas Aiptu Edy Iryawan mengoptimalkan patroli malam hari diwilayah Karangmalang Sragen.

Sambang juga sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kejahatan, di pertokoan Dk. Tamanasri Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Dalam dialogisnya Aiptu Edy Iryawan menyampaikan himbauan kepada warga dan karyawan di toko Indomart untuk selalu waspada dengan situasi disekitar.

Dan sampaikan himabuan kepada kaum Milenial untuk menolak berita hoax dan positif dalam menggunakan media sosial serta diharapkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

Giat sambang ini rutin dilakukan setiap hari, baik siang maupun malam pada waktu dan jam yang berbeda.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pertokoan termasuk salah satu lokasi yang selalu ramai dengan aktivitas pengunjung yang datang dan pergi secara silih berganti.

Tidak menutup kemungkinan situasi tersebut, bakal dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan maka untuk menyikapi hal tersebut di atas, dengan meningkatkan kegiatan patroli.

Dalam kesempatan sambangnya anggota Kspkt Polsek Karangmalang Sragen, tak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang kamtibmas.

Aiptu Edy Iryawan bersama anggota melanjutkan patrolinya ke obyek vital yang lainnya. Dan selanjutnya melaksanakan sambang ke pemukiman penduduk, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Karangmalang Sragen.

(Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*