Breaking News

Dialogis Dengan Karyawan Pabrik Minyak Goreng Kapolsek Kedawung Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews-polressragen,com.Sragen-
Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH menyambangi CV Sumber Rejeki yang berlokasi di Dukuh Sawit Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Selasa(31/7/2018).

CV Sumber Rejeki merupakan pabrik pengemasan minyak goreng yang memiliki kurang lebih 10 karyawan dan hasil pengemasan tersebut di edarkan di wilayah Jawa Tengah dan Pulau Sumatera.

Bertemu Karyawan pabrik tersebut, Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH disambut dengan ramah. Dalam kesempatan itu, AKP Bambang memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan agar bekerja dengan hati hati dan jangan melakukan tindakan pidana seperti mencuri, memanipulasi isi kantong kemasan yang bisa merugikan diri sendiri atau Perusahaan.

Kapolsek Kedawung menjelaskan sambang ke pabrik-pabrik sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kedawung.

Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan sambang ke perusahaan-perusahan di wilayah Kecamatan Kedawung untuk memantau situasi dan melakukan himbauan-himbauan-kamtibmas kepada para karyawan dan petugas keamanan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedawung.

(Humas Polsek Kedawung Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*