Breaking News

Dialogis Dengan Para Peronda Patroli Polsek Tanon Sragen Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilu 2019

tribratanews-polressragen.com,Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- III Aiptu Teguh Prasetyo menyambangi penduduk yang sedang ronda di pos kamling Dukuh Sukorejo Desa Padas Kecamatan Tanon,Jum’at(15/03/2019).

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para petani Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- III Aiptu Teguh Prasetyo menyambangi para peronda di pos kampung Dukuh Sukorejo Desa Padas Kecamatan Tanon.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,
S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH dialogis dengan peronda di pos kamling Dukuh Sukorejo Desa Padas.

Selanjutnya Kspk- III Polsek Tanon Aiptu Teguh Prasetyo berpesan agar para peronda senantiasa menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan serta ikut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2029.

Selanjutnya Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melaui Kspk- III Aiptu Teguh Prasetyo berpesan agar para peronda selalu meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi pencurian segera lapor ke Polsek maupun Bhabinkamtibmas dan jangan main Hakim sediri.

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilaksanakan Kapolsek Tanon dan anggota tujuannya adalah untuk menekan terjadinya pencurian dirumah maupun sepeda motor saat ditinggal bekerja.

Mengingat akhir-akhir ini sering terjadi pencurian sepeda motor dan Sibel,Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- III Aiptu Teguh Prasetyo tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para penduduk untuk meningkatkan kewaspadaan apabila memarkir motor agar dikunci stang.

Sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH melalui Kspk- III Aiptu Teguh Prasetyo menyampaikan keberadaan anggota Polri di jalan maupun persawahan pada waktu masyarakat melaksanakan aktifitas di pagi maupun malam hari memang sangat dibutuhkan di antaranya untuk menekan terjadinya kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Tanon.

Kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh anggota dibeberapa titik rawan kemacetan, kecelakaan dan kriminalitas mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Tanon maupun pemakai jalan. Dengan kehadiran Polri ditempat-tempat rawan kriminalitas maupun kecelakaan sehingga kelancaran dan ketertiban dapat dirasakan oleh para pemakai jalan maupun masyarakat yang hendak beraktivitas.

Diakhir dialogisnya para peronda di Dukuh Sukorejo Desa Padas mengucapkan terimakasih kepada anggota Polsek Tanon yang telah memberikan himbauan dan pencerahan kepada para peronda bisa meningkatkan kewaspadaan bagi para peronda dalam menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2019.

(Samino Humas Tanon).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*