Breaking News

Intensifkan Police Hazard (PH) Pagi Dilakukan Kapolsek Mondokan Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kapolsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Kabar Bandianto melaksanakan pengecekan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan pengaturan lalu-lintas dan Kapolsek juga ikut membantu pengaturan dan penyeberangan anak sekolah di Depan SMPN1 Mondokan, Rabu (19/09/2018).

Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto terjun langsung mengatur dan penyeberangan anak sekolah di depan SMPN1 Mondokan. Kegiatan pengaturan dan menyeberangkan anak sekolah tujuannya adalah untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu-lintas terutama pada anak sekolah. Mengingat akhir-akhir ini kecelakaan lalu-lintas didominasi oleh para pelajar yang belum waktunya untuk mengendarai sepeda motor.

Sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,S.I.K,MH keberadaan anggota Polri pada waktu anak sekolah maupun masyarakat yang akan berangkat beraktifitas memang sangat dibutuhkan di antaranya di 4 titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang ada di wilayah hukum Polsek Mondokan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan tiap pagi dibeberapa titik rawan kemacetan maupun kecelakaan mendapat apresiasi dari masyarakat kecamatan Mondokan

Pada kesempatan ini Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandianto tidak bosan-bosannya memperingatkan masyarakat agar setiap mengendarai sepeda motor supaya menggunakan helm dan membawa perlengkapan yang lain demi keamanan dan keselamatan. Selanjutnya dihimbau kepada para orang tua agar ikut mensukseskan tertib lalu lintas diwilayah kukum polres sragen umumnya polsek mondokan khususnya,bagi yang punya anak belum cukup umur untuk tidak mengendarai sepeda motor sendiri sebelum mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

(Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*