Breaking News

Jaga Keamanan,Petugas Polsek Miri Sragen Berikan Himbauan Kamtibmas Di Klinik Asifa

tribratanews-polressragen.com,sragen-Anggota Patroli Polsek Miri Polres Sragen untuk antisipasi pelaku tindak pidana , petugas giatkan patroli dan sambang ke Klinik Asifa untuk melakukan pengamanan dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas melalui karyawan dan para pengunjung yang menjenguk keluarganya yang sedang sakit seperti di lakukan petugas Polsek Miri Polres Sragen,Jum,at (20/04/2018).

Dalam Patroli dan sambang tersebut anggota Patroli yang di pimpin Aipda Tofan di hadapan karyawan dan pengunjung rumah sakit memberikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati terhadap orang-orang yang mondar-mandir keluar masuk rumah sakit yang seolah-olah menjenguk pasien padahal ini bagian dari modus yang dilakukan untuk mencari kelengahan para penunggu pasien untuk mengambil barang-barang seperti handphone (HP) maupun barang berharga lainya,disamping juga mengingatkan kepada pemilik kendaraan untuk berhati-hati terhadap kendaraanya yang di parkir di luar agar memastikan kendaraannya terkunci, dan juga sering di kontrol aktifitas orang-orang di luar yang nongkrong/duduk-duduk di tepat parkir melalui CCTV.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman,SI.K, M.H melalui kapolsek Miri AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos di tempat terpisah mangatakan”Patroli kewilayahan seperti sambang ke rumah sakit yang dilakukan secara rutin termasuk ketempat-tempat rawan kamtibmas lainya perlu di tingkatkan karena ini sangat efektif untuk menekan terjadinya pelaku pencurian kendaraan bermator,ponsel, maupun kriminalitas lainya khususnya diwilayah hukum Polsek Miri Polres Sragen ”tutur AKP Fajar Nur Ikhsanuddin S. Sos.

Humas Polsek Miri Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*