Breaking News

Jum’at Bersih Diapresiasikan Kapolsek Tanon Sragen Sebagai Bentuk Pengamalan Keimanan Kepada Allah,SWT

tribratanews-polressragen.com,Sragen – Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH memimpin Apel pagi sekaligus melaksanakan korve dilingkungan Mako Polsek Tanon,Jum’at(15/03/2019).

Dalam rangka mengapresiasikan dan pengamalan keimanan kepada Allah,SWT Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH memimpin apel pagi dan sekaligus melaksanakan Korve Dilingkungan mako Polsek Tanon dan Moshola.
Hal ini dilakukan selain untuk menciptakan keindahan dan keberhasilan lingkungan juga sebagai bentuk pengamalan keimanan yaitu”Kebersihan sebagian dari Iman”.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,MH,M.I.K melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH menghimbau kepada seluruh anggota untuk senantiasa peduli kepada kebersihan,baik kebersihan pribadi maupun lingkungan.
Selain itu Kapolsek Tanon juga berharap kepada seluruh anggota untuk meningkatkan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

Diakhir kegiatan ini Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto mengajak kepada seluruh anggota untuk peduli kepada hal-hal sekecil apapun yang berpotensi menimbulkan kerawanan khususnya menjelang dilaksanakan Pemilu 2019 yang aman,damai dan sejuk.
(Samino Humas Tanon)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*