Breaking News

Ka SPK Beserta Anggota Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Antisipasi Kerawanan Wilayah Hukum

www.tribratanews-polressragen.com, Sragen – Giat Cipta kondisi yang dilaksanakan pada malam hari yang berhasil diakomodir oleh Ka SPK Aiptu Sumarsono beserta anggota Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Senin (14/05/2018).

Anggota jaga telah melaksanakan giat rutin memberikan pelayanan masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban sehingga kepentingan masyarakat berbagai status sosial dapat dilayani dengan indek kepuasan sesuai penilaian dari masyarakat yang terlayani.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa desa Bandung Bripka Iis Sumadyanto dan Sertu Sugiyono Menghadiri Khataman AL Qur’an rutin ahad pon di Masjid AL-Hidayah di Dukuh KendaL Rt 08 Desa Bandung, Kecamatan NgrampaL Kabupaten Sragen sebagai upaya para ulama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah umat islam berjalan lancar tertib dan aman. Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dengan babinsa merupakan kekuatan terpadu antara bidang keamanan dan pertahanan sehingga masyarakat tereliminir dari segala bentuk gangguan keamanan dan rongrongan ideologi bangsa Indonesia yaitu NKRI harga mati.

Aiptu Sumarsono dan Aiptu Supriyadi, Melaksanakan giat patroli di spbu pilangsari, ATM BRI, SPBU Pilangsari dan jam rawan pantau situasi dan lalin wilkum Ngrampal untuk cegah 3 C sampai saat ini dalam keadaan aman dan lalin lancar. Di spbu Aiptu Sumarsono koordinasi dengan satpam tentang kesiap siagaan dan stategi keamanan yang dilakukan. Aiptu Supriyadi berdialog dengan Satpam ATM Bank BRI apakah pelayanan nasabah ada yng Komplain ternyata tidak karena setiap terjadi eror bukan kesalahan setempat tetapi dari pusat.

Giat masyarakat ada da 3 (Tiga) kegiatan, 2 tempat di desa Gabus dengan hiburan KLenengan dan 1 desa Karangudi, Hiburan Campursari semua berjalan dengan aman tertib dan lancar berkat kemitraan desa dengan Bhabinkamtibmas dan sinergitas dengan Bhabinsa.

Humas Ngrampal Sragen

Leave a comment

Your email address will not be published.


*