Breaking News

Ka SPK Polsek Masaran Sragen Himbau Pemuda Yang Nongkrong Hingga Larut Malam Di Depan Minimarket

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Ka SPK Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Marjuki sewaktu patroli mendapati pemuda yang masih nongkrong-nongkrong di depan hingga larut malam di depan minimarket. Sabtu (16/03/2019).

Patroli polsek masaran langsung berhenti menghampiri pemuda yang lagi nongkrong nongkrong di depan minimarket, selanjutnya Patroli Polsek Masaran langsung memberi himbauan kepada pemuda, bahwa yang di lakukan ini nongkrong hingga larut malam tidak baik karena bisa mengundang berbagai tindak kejahatan.

Selanjutnya pemuda yang nongkrong di depan minimarket di himbauan oleh Aiptu Marjuki untuk pulang ke rumah masing-masing, jangan sampai nongkrong hingga larut malam, sekaligus Ka SPK Aiptu Marjuki memberikan pesan pesan dan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di depan minimarket dan pada kesempatan agar pemuda yang nongkrong di depan minimarket ikut mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta waspada terhadap berita bohong atau Hoax.

Pemuda yang nongkrong di depan minimarket mengucapkan terima kasih kepada patroli Polsek Masaran yang telah memberi saran serta teguran bahwa yang telah di lakukan adalah salah dan membahayakan dirinya sendiri serta tidak akan di ulangi lagi nongkrong nongkrong lagi hingga larut malam.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*