Breaking News

Kamar Tidur Pak Bayan Sukorejo Sragen Hangus Terbakar

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Sebuah kamar tidur Pak Bayan Suwarno ( 58) sukorejo RT 07 Sambirejo Sragen, hangus terbakar, Kebakaran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, rumah dalam keadaan kosong ditinggal berobat ke Rumah Sakit diJogya, Kamis (28/03/2019)

Informasi yang dihimpun tim keamanan menyebutkan, kamar dengan ukuran 3m x 4 m dinding tembok usuk dan reng dari bambu itu mengepulkan asap putih cukup tebal dan ada suara bunyinbambu terbakar, Pemilik rumah tidak ada dirumah , rumah dalam keadaan kosong.

Warga yang datang berupaya memadamkan api dengan menyemprotkan air menggunakan selang. Upaya yang dilakukan warga membuahkan hasil bisa dipadamkan karena rumah tersebut terbuat dari kayu dan bambu.

Api dengan cepat menghabiskan kamar rumah. Bahkan hampir merembet ke rumah depan dan dapur.

“Kejadian bermula sekitar pukul 02.00 WIB, kepulan asap sudah membumbung tinggi di lokasi kejadian.  Dibantu warga untuk memadamkan kobaran api tersebut dengan menggunakan alat selang dan air seadanya,” kata salah seorang saksi Suparno (52) yang juga tetanggga korban.

Warga tidak sempat menghubungi pemadam kebakaran karena Kobaran api sudah bisa dipadamkan.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.15.000.000, kata Wakapolsek Sambirejo Iptu. H.Wardi.

Hasil olah TKP dari tim Reskrim  Polsek Sambirejo dan Reg Ident Polres Sragen untuk sementara diperkirakan kebakaran karena hubungan arus pendek. Menurut Iptu H Wardi petugas menemukan tanda-tanda konsleting listrik dikarenakan kabel yang tidak standar. “Tidak ada korban jiwa maupun hewan , Dugaan sementara karena konsleting listrik.

( humas Sambirejo sragen )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*