Breaking News

Kanit Sabhara Polsek Masaran Sragen Hadiri Deklarasi Bersama Yang Di Selenggarakan Oleh PPK Kecamatan Masaran

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Kanit Sabhara Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Agus Sudibyo mewakili Kapolsek Masaran menghadiri undangan dari ketua PPK kecamatan masaran dalam rangka Deklarasi Bersama di Aula kecamatan Masaran. Rabu (17/10/2018).

Ketua PPK kecamatan masaran Ir. Suwarso, M.M. dalam sambutan mengucapkan terima kepada undangan yang telah hadir di aula kecamatan masaran, maksud para undangan di mohon hadir adalah untuk mengadakan Deklarasi Bersama Forum Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2019 kecamatan masaran.

Dalam hal yang sama ketua PPK kecamatan masaran agar kita semua mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk dan pemilu pileg dan pilpres 2019 berlancar lancar dan sukses.

Acara Deklarasi dengan di tutup dengan membubuhkan tanda tangan kesepakatan Deklarasi Bersama oleh para undangan dari muspika maupun dari parpol peserta pemilu.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi, S.H. tidak bisa hadir dalam acara Deklarasi Bersama tersebut dengan di wakilkan, Kapolsek Masaran sedang menghadiri apel 3 pilar di GOR Sragen.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*