Breaking News

Kapolsek dan Anggota Ikuti Senam di Puskesmas Gesi Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Forpimka (forum pimpinan kecamatan) Gesi, Jumat (8/2/2019) kembali mengadakan olah raga bersama senam aerobik yang dilaksanakan dihalaman Puskesmas Gesi.

Senam aerobik dilaksanakan pukul 07.30 wib sampai dengan pukul 08.30 Wib untuk menjaga kebugaran badan, sehingga badan tetap sehat agar dapat melakukan aktifitasnya dengan baik.

Giat olah raga bersama diikuti oleh Camat Gesi Heru Susanto SSTP.M.Si dan seluruh staf kecamatan Gesi, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Wakapolsek Iptu Sumardiyanto serta staf Polsek Gesi, Danramil Gesi Lettu Infanteri Hartadi dan anggotanya, Ka Puskesmas Gesi dr Diah beserta Staf, Kepala Desa se-kecamatan Gesi beserta perangkatnya.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menyampaikan, kegiatan olah raga bersama ini adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antar Intansi agar selalu kompak, terlebih sekarang menghadapi tahun politik pemilu baik itu Pilpres maupun Pileg tahun 2019, kekompakkan sangat penting.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan terus sehingga kekompakan antar Intansi dapat terpelihara dengan baik demi tugas atau kegiatan yang akan dihadapi dimasa yang akan datang,” Ungkap Kapolsek Gesi.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*