Breaking News

Kapolsek Jenar Sragen Hadir Dan Ikuti Kegiatan Senam Sehat Peringatan HUT RI Ke73 Desa Dawung

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Handoyo SH bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan senam bersama dan perlombaan dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Hargo Seto (RT. 1,2 dan 3 Dukuh Nadri Desa Dawung Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen). Minggu (26/8/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu pagi tanggal 26 Agustus 2018 dimulai pada pukul 07.00 WIB yang bertempat di halaman SMP 1 Negeri Jenar di Dukuh Nadri Desa Dawung Kecamatan Jenar Kabupaten Sragen ini berlangsung meriah dan penuh suka cita.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 150 orang diantaranya Kapolsek Jenar AKP Handoyo SH bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Erik, Ketua dan pengurus pemuda pemudi Karang Taruna Hargo Seto Sdr. Suyatno, Ibu Kepala desa Aris Sudaryanto, Para Ibu- Ibu, pemuda pemudi, anak anak dan warga masyarakat sekitar Dukuh Nadri.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jenar AKP HANDOYO menyampaikan sambutan dan himbauannya yang sebelumnya mengapresiasi atas perayaan HUT RI dengan kegiatan positif, selalu jaga kerukunan dan kokompakan dan agar dalam pelaksanaan tetap mengutamakan keselamatan. Berpesan kepada peserta yang hadir supaya berhati hati dan antisipasi penyebab bahaya kebakaran, agar selalu menjadi contoh yang baik untuk keluarga dan lingkungan terkait kamseltibcarlantas dan tak lupa Tetap waspada terhadap tindak kejahatan dan Terorisme. Pungkasnya

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*