Breaking News

Kapolsek Plupuh Sragen Bersama Ketua Ranting Bhayangkari Pimpin Pertemuan Rutin Bulanan

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, memberikan arahan dalam rangka kegiatan Bhayangkari Ranting Plupuh dalam acara tersebut Kapolsek juga didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Plupuh  Ny. Nanik Sunarso hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Bhayangkari Ranting Plupuh di Aula Pertemuan Bhayangkari Ranting Plupuh, Jumat (14/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Plupuh menyampaikan diadakan pertemuan Bhayangkari seperti ini merupakan kebutuhan organisasi dalam hal ini (Bhayangkari) disamping melaksanakan perintah dari Ketua Bhayangkari Cabang Sragen juga untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturahmi Keluarga Besar Polsek Plupuh, disamping itu juga Bhayangkari sebagai Istri anggota Polri harus bisa mendukung tugas suami.

“Saya minta kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Plupuh ini selalu kompak dan saling memberi dukungan antar sesama Bhayangkari karena kita merupakan Keluarga Besar Polri sedangkan organisasi Bhayangkari diharapkan bisa menunjang tugas suami dalam mengabdi kepada masyarakat Bangsa dan Negara”tutur Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari ranting Plupuh juga memberikan arahan yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Plupuh agar selalu menjaga kekompakan, serta memberikan support kepada suaminya, mengingat tugas Polri sampai saat ini cukup banyak pekerjaan. Polri saat ini juga dituntut pimpinan untuk menciptakan situasi aman pada daerahnya masing-masing agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Khususnya dalam menghadapi datangnya Pemilu 2019.

“Setiap ada pertemuan rutin ini, mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya, agar semakin erat, semakin solid dalam pendukung suami kita dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian.” ucap Ketua Bhayangkari Ranting Plupuh Ny. Nanik Sunarso.

Selain itu, tujuan dilaksanakan pertemuan rutin ini sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan atau meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Cabang Bhayangkari Sragen. (Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*