Breaking News

Kapolsek Plupuh Sragen Kontrol Anggota Jaga Malam

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Menyikapi situasi yang berkembang saat ini khususnya terhadap keamanan Mako dari ancaman kelompok tertentu Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH memberikan arahan kepada anggota saat kontrol anggota piket jaga malam, Rabu (02/05/2018).
Dalam arahannya Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, meminta anggota agar lebih meningkatkan kewaspadaan karena ancaman setiap saat bisa terjadi, mengingat ancaman tersebut sudah nyata seperti yang terjadi di wilayah lain.

“Dengan peningkatan kewaspadaan diharapkan tidak akan terjadi serangan terhadap diri sendiri maupun mako,” Kata AKP Sunarso, SH, MH.

Lanjut AKP Sunarso, SH, MH, Petugas jaga agar lebih meningkatkan patroli/kontrol lingkungan mako setidaknya tiap jam dilakukan kontrol diatur anggota khusunya jaga malam hari untuk tetap waspada dengan mengatur waktu istirahat, amati dan periksa secara teliti terhadap para tamu yang datang ke Polsek Plupuh sesuai prosedur dan tetap humanis sehingga tidak menimbulkan kesan negatif terhadap pelayanan kita.

“Siapkan dan cek dan ricek Alsus dan Alut yang ada di mako bila terjadi ancaman siap untuk digunakan sesuai standar prosedur operasi penggunaan Alut maupun Alsus, tingkatkan kekompakan anggota serta serap informasi yang berkembang sehingga dapat diantisipasi agar tidak terjadi ancaman yang nyata,” terang AKP Sunarso, SH, MH.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*