Breaking News

Kapolsek Plupuh Sragen Pimpin Pam Musik Dangdut

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kepala Kepolisian Sektor Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, memimpin langsung 10 anggotanya bersinergi dengan 3 personil dari Koramil Plupuh, melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut dalam rangka orang punya hajat di Halaman rumah milik Ibu Sumini Desa Plupuh Kecamatan Plupuh Sragen, Sabtu (15/06/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh tuan rumah Ibu Sumini menampilkan group musik dangdut Abah Lala 86 dari Kota Boyolali dengan mendatangkan penyanyi dari luar kota Kabupaten Sragen, yang otomatis relatif banyak penggemar musik dangdut berdatangan untuk berjoget ria.

Terkait pengamatan tersebut Kapolsek membagi tugas / memploting penempatan anggota sesuai kerawanan dan melakukan pendekatan dengan panitia supaya menampilkan irama musik dangdut yang slow, dalam artian bisa dinikmati penonton tanpa ada kegaduhan antar para penjoget.

Berkat kerjasama yang humanis antara aparat keamanan dan panitia penyelenggara, akhirnya acara pentas musik dangdut tersebut, selesai pukul 00.00 dini hari dengan lancar dan tertib, berikut situasi aman, kondusif dan terkendali.

(Humas Polsek Plupuh Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*