Breaking News

Kapolsek Sambirejo Sragen Razia Dini Hari Pimpin Operasi Cipta Kondisi

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Dalam upaya cipta kondisi mensikapi adanya terror pembakaran KBM di wilayah lain, Polsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah atas perintah satuan atas Polres sragen , telah melaksanakan apel kawedanan malam hari, dipimpin langsung Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH didepan Jl Raya Sragen – Balong KM 11 tepatnya di Dukuh Purworejo Rt 07 Desa Sambirejo, Senin (11/02/2019).

Apel bersama dan patrol malam diikuti sejumlah 4 Polsek jajaran kawedanan Gondang secara terpadu, yakni Polsek Ngrampal, Polsek Sambung Macam , Polsek Gondang , Polsek Sambirejo dan Angoota Lalu Lintas “ Kegiatan ini kita maksudkan untuk mencegah pelaku kejahatan melintas di wilayah Ngrampal dan sekitarnya. Selain itu, patroli ini juga di gelar secara stationer dengan kegiatan razia kendaraan dengan sasaran barang barang diduga sebagai hasil, ataupun untuk melakukan tindak kejahatan, termasuk upaya menghilangkan kesempatan para pelaku kejahatan “ ujar AKP M Saptiwi R, SH dalam mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK.

Dalam arahannya, beliaupun juga meminta kepada para personilnya agar menjaga keselamatan pribadi masing masing saat menjalankan tugas.

(Humas sambirejo Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*