Breaking News

Kapolsek Sragen Kota Menindaklanjuti Pengarahan Kapolres Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kepala Kepolsian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Suseno, S.H,M.Si, memberikan arahan kepada anggota Polsek Sragen Kota dalam rangka menindaklanjuti pengarahan Kapolres Sragen di aula Pesat Gatra Polres Sragen. Selasa (20/3/2018).

Kepala Kepolsian Sektor Sragen Kota AKP Suseno, S.H, M.Si, memberikan Pengarahan kepada anggota dalam rangka meneruskan pengarahan Kapolres Sragen di Aula Pesat gatra Polres Sragen Senin 19/3/2018, pengarahan diikuti 26 orang anggota Polsek Sragen Kota di aula Polsek Sragen kota.

Adapun materi yang diberikan adalah : Patroli dan Sambang Toga, Ponpes agar terus di lakukan  termasuk sambang Toga agama lainnya dan tempat ibadah : Gereja, dan Pura. Kecepatan dalam bertidak dalam mengatasi segala bentuk kejadian, tangani kasus dengan cepat dan baik, penyerapan anggaran Triwulan I target yang harus dicapai adalah 25 %, harwat gedung dan kendaraan segera diajukan.

Eliminir setiap potensi gangguan Kamtibmas, kita lakukan komunikasi dan mediasi secepatnya. Konsep layanan Contoh yang ada di Polres Sragen, Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan sampaikan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti. Team Work sangat di butuhkan sebagai fungsi kontrol untuk menciptakan keharmonisan, Laporkan secara detail setiap permasalahan kepada pimpinan.Humas : target berita diturunkan menjadi 3, namun wajib memiliki bobot mutu yang baik, punya nilai news.

Produktifitas Polisi adalah jasa. Keberhasilannya tergantung SDM, Kewajiban kita bangun soliditas, team work, sebagai kunci kerjasama yang baik. Anggota yang salah ditegur jangan sakit hati, itu bagian kontrol pimpinan. Dan anggota wajib beri masukan ke pimpinan untuk kebaikan komando. Jadikan kantor sebagai rumah kita kedua, maka wajib dibangun suasana nyaman, kerasan feel at home.

Kita bangun konstelasi managerial yang menunjang keberhasilan dengan menciptakan inovasi. pimpinan dan anggota harus harmonis.

( Kasi Humas Polsek Sragen Kota )

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*