Breaking News

Kontrol Poskamling, Ka SPK III Polsek Mondokan Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kepolisian Sektor Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Sudiro, SH. melalui KaSpkt III Polsek Mondokan Sragen Aiptu Lili Sulistianto bersama anggota Koramil Sampaikan pesan anti hoax dan Ujaran kebencian kepada petugas poskamling Desa Kedawung Kecamatan Mindokan Kabupaten Sragen. Kamis (20/12/2018).

Kapolsek Mondokan AKP Sudiro SH melalui KaSpkt III Polsek Mondokan Sragen Aiptu Lili Sulistianto bersama anggota. Sampaikan pesan anti hoax dan Ujaran Kebencian menjelang Pencoblosan Presiden 2019 kepada petugas poskamling Dukuh Tlebuk Desa Kedawung Sragen.

Dalam pelaksanaan patroli dan sambangnya sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan petugas ronda.
selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Giat patroli dan sambang tersebut dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Dalam upaya memerangi hoax dan Ujaran Kebencian Aiptu Lili Sulistianto menghimbau saat menggunakan media sosial harus lebih bijak agar persatuan dan kesatuan agar tetap terjaga,Tidak cepat terprovokasi oleh berita hoax atau berita bohong. Kspkt Aiptu Lili Sulistianto bersama anggota, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga dengan humanis.

Kemudian Patroli dari Polsek Mondokan melanjutkan patrolinya. Ke pemukiman penduduk yang lain dan menghimbau kepada warga yang di jumpai. Agar selalu waspada pada saat akan meninggalkan rumah, dan memastikan bahwa semua pintu sudah terkunci dan tidak ada sumber api yang masih menyala baru bisa meninggalkan rumah.

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*