Breaking News

Kspkt Dan Anggota Tingkatkan Iman Dan Taqwa Melalui Sholat Maghrib Berjamaah Di Masjid Solikin Karangmalang Sragen

tribratanews-polressragen.com,Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH, melalui Kspkt dan anggota Polsek Karangmalang Sragen meningkatkan iman dan taqwa melalui sholat Maghrib berjamaah dengan masyarakat di masjid Solikin Karangbendo Kroyo Karangmalang Sragen, Senin (29/4/2019).

Kspkt bersama anggota dalam rangka memakmurkan masjid, melalui Sholat Ashar berjamaah dengan masyarakat.

Dalam ibadah sholat Maghrib berjamaah, dengan masyarakat di Masjid Sholikin Karangbendo Kroyo Karangmalang Sragen dan yang bertindak sebagai Imam Bpk. Suharno

Jumlah jamaah 45 orang, termasuk anggota Polsek Karangmalang Sragen dalam kegiatan positif memakmurkan masjid serta menjalin tali silahturahmi dengan warga masyarakat, tokoh agama. Giat tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Karangmalang Sragen.

“Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH menekankan kepada seluruh anggota, dalam hal ini yang beragama islam, bersama warga masyarakat muslim, memakmurkan Masjid.”

Melalui kegiatan Sholat berjamaah, bersama warga dan tokoh agama serta anggota Polsek Karangmalang Polres Sragen.

Dalam kegiatan tersebut diatas, mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan maupun warga masyarakat.

Dan giat ini tujuannya agar masyarakat muslim bisa membuat kerukunan antar beragama. Dan saling menghargai, tidak membeda bedakan.

Sehingga tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini. Serta dihimbau agar tidak ada politisasi agama, di wilayah Karangmalang Sragen.

( Humas Polsek Karangmalang Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*