Breaking News

Mencegah Tawuran & Beredarnya Miras Anggota Polsek Mondokan Sragen PAM di Tempat Hiburan

tribratanews-polressragen.com, Sragen- Kapolsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sudira SH dalam rangka mencegah terjadinya keributan dan tawuran pada saat masyarakat menyelenggarakan hiburan campursari selalu menugaskan anggotanya untuk memberi pengamanan. Sabtu (15/06/2019).

Menindak lanjuti petunjuk dan arahan dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK. MH. MIK melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat masyarakat yang mengadakan giat masyarakat ditindak lanjuti oleh Aiptu Lili Sulistianto berseta anggotanya dan anggota Koramil memberi pengamanan hiburan rakyat berupa musik Campursari di desa Trombol Kecamatan Mondokan.

Dengan panasnya suhu politik saat pemilu dan jangan sampai berkembang di wilayah Kecamatan Mondokan polsek Mondokan bersama anggota Koramil melaksanakan pengamanan giat masyarakat berupa musik Campursari sekaligus memberi himbuan kepada masyarakat agar warga tetap tenang dan guyob rukun.

Pemilu Pemilihan Presiden dan Legeslatif yang telah digelar pada bulan April 2019 dan sekarang masih dilaksanakan sidang di Mahkamah Konstitusi saya harap warga jangan ada yang mengklaim kemenangan harap sabar dan menunggu hasil gugatan di MK.

Kegiatan masyarakat dengan menghadirkan hiburan Campursari para penonton dari berbagai kalangan hadir dan tidak menutup kemungkinan para penjoget ada yang membawa miras, agar tidak terjadi pelanggaran dan Hiburan terbebas dari miras,perkelahian maupun tawuran anggota Polsek mondokan yang bersinergi dengan Anggota Koramil dan linmas memberi pengamanan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Aiptu Lili Sulistianto memmberi himbuan kepada para pengunjung ” Silahkan kalian berjoget yang tertib nikmati hiburan dengan nyaman namun hindari miras,narkoba dan keributan apabila sampai melanggar aturan ini hiburan saya hentikan sebelum waktunya selesai dan para peminum yang ditempat umum dengan adanya perda miras yang telah di syah kan oleh DPRD maka para peminum bisa dikenakan sanksi Tipiring ” tutur Aiptu Lili Sulistianto

(Kusmin Humas Polsek Mondokan Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*