Breaking News

Meningkatkatkan Kewaspadaan, Kapolsek Sambungmacan Sragen Memeriksa Barang Bawaan Milik Pengendara Sepeda Motor

tribaratanews-polressragen.com,Sragen-Pimpin Patroli pada malam hari, Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, memeriksa barang bawaan milik pengendara sepeda motor, Kamis (31/05/2018)

Untuk menjamin situasi kamtibmas yang kondosif, Kapolsek Sambungmacan Sragen memimpin kegiatan patroli pada malam hari, dengan sasaran utama, Obyek Vital, Menyisir Jalan Raya dan Pemukiman Warga.

 

Bertempat di depan Puskesmas Sambungmacan II, Kapolsek Sambungmacan bersama anggota melakukan peemeriksaan barang bawaan milik pengendara sepeda motor, dengan humanis Kapolsek bersama anggota memeriksa barang satutu persatu  secara teliti, ini dilakukan semata-mata tak lebih faktor keamanan dan keselamatan pengendara, dengan pemeriksaan barang tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan.

Dalam pemeriksaan barang bawaan tersebut, tidak diketemukan barang atau benda yang berbahaya, kemudian dengan humanis Kapolsek Sambungmacan mempersilahkan pengendara untuk melanjutkan perjalanan.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko WidodoSH, menambahkan,  tentang pentingnya kepekaan dan kepedulian seluruh anggota terkait dengan kenyamanan dan keselamatan masyarakat, tambah Kapolsek

 

(jumassbm)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*