Breaking News

Pastikan KBM Dinas Kondisi Prima, Polsek Tangen Sragen Cek Mesin

tribratanews-polressragen.com,sragen – Sebagai bentuk aplikasi kebijakan Kapolri terkait penguatan pengawasan baik internal maupun eksternal, hari ini Kapolsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Zaini SH MH bersama anggota , setelah apel pagi melaksanakan kegiatan pengawasan dan pengecekan kondisi mesin mobil dinas strada backbone, rabu (12/6/2019)

“Memperbaiki itu lebih susah daripada merawat” begitulah kata Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH , pada saat bersama anggota mengecek kondisi mesin mobil Strada. Menurut beliau bahwa perawatan kendaraan dinas adalah sangat penting, demi kelancaran tugas operasional. “Belajar dari tempat lain, jika kendaraan operasional rusak maka hal itu justru akan menyulitkan diri kita sendiri. Jadi jangan sampai rusak” demikian katanya. Kalau sampai rusak artinya kita tidak pernah merawat apa yang dipercayakan dinas kepada kita.

Oleh sebab itu Polsek Tangen di bawah kepemimpinan IPTU Zaini SH MH, selalu berusaha untuk rutin mengecek kondisi KBM baik roda empat maupun roda dua, sebagai bentuk pelaksanaan perintah pimpinan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK yang memang memerintahkan agar jajaran Polsek lebih Open dalam merawat KBM dinas yang ada.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*