Breaking News

Patroli Dan Sholad Jumat Berjamaah Oleh Personil Polsek Ngrampal Sragen Sebagai Wujud Pelaksanaan Tugas

tribratanews.polressragen.com,Sragen-Personil Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Supriyadi bersama Aiptu Sumarsono melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan silaturahmi dilanjutkan dengan Sholat subuh berjamaah, kegiatan tersebut jelas dalam upaya untuk menjalin silatrahmi yang sangat mantap kepada seluruh warga maupun jamaah, Jumat(11/01/2019).

Sholad subuh berjamaah oleh Aiptu Supriyadi bersama Aiptu Sumarsono tersebut jelas dalam upaya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha ESA, dan dalam upaya agar dapat menjalin komunikasi dan komunikasi yang sangat baik bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan patroli dilanjutkan dengan Sholad berjamaah tersebut dilakukan secara rutin untuk menindak lanjuti Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, S.H,M.H bahwa seluruh personil dalam hal ini yang beragama islam, bersama dengan warga agar selalu memakmurkan Masjid melalui Sholat Subuh berjamaah.

Maksud dan tujuanya jelas, agar umat muslim khususnya mampu menciptakan kerukunan antar umat beragama, saling menghargai, tidak membedakan satu sama lain dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu yang belum teruji kebenaranya.

Melaksanakan sambang, silaturahmi dan Sholat Isya berjamaah di setiap masjid yang berada di setiap wilayah, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Ngrampal bersama dengan warga jelas untuk memberikan bukti dan janji keamanan dan kenyamanan, sehingga pada kesempatannya melaksanakan sholat berjamaah di gunakan untuk membangun kemitraan.

Humas Ngrampal Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*