Breaking News

Patroli Gabungan Polsek Gesi Sragen dan Koramil Gesi Cek PPK

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Setelah Usai Tahap distribusi logistik pemilu berupa bilik suara didistribusikan ke PPK Kecamatan Gesi hari Selasa (26/2/2019) malam jam 22.00 Wib Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama anggota Polsek dan Koramil Gesi mengadakan patroli sekaligus melaksanakan pengecekan logistik di gudang PPK Kecamatan Gesi.

Guna mengamankan dan memantau bilik suara tersebut Tim patroli gabungan TNI-Polri (Polsek Gesi dan Koramil Gesi) Melaksanakan giat patroli dengan singgah di beberapa PPK Kecamatan Gesi.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH menyambangi kantor dan gudang PPK Gesi yang berlokasi di area Kecamatan Gesi melakukan dialogis dengan petugas jaga dari PPK saudara Jefri.

Giat ini di lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk memantau dan mengamankan logistik pemilu berupa bilik suara yang didistribusikan tadi siang yang sekarang berada di PPK, kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH.

Diharapkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselengaranya pemilu tahun 2019 ini sampai dengan akhir nanti, kita berharap di wilayah Kecamatan Gesi situasi tetap adem ayem, tambah Kapolsek.

(Humas Polsek Gesi Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*