Breaking News

Patroli Polisi, Sambangi Petani Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas Sukodono Sragen

tribratanews-polressragen com,Sragen – Patroli Sambangi Petani yang lagi memanen padi di pinggir sawah di desa Newung Kecamatan Sukodono kabupaten Sragen, Personil Polsek Sukodono Polres Sragen Polda JawaTengah Aipda Budi Santoso bersama anggota unit Patroli Sabhara Minggu (016/06/2019).

Petugas Unit Patroli Polsek Sukodono Polres Sragen”Aipda  Budi Santoso bersama anggota  Menyambangi Masarakat yang sedang memanen padi di pinggir jalan ikut Desa Newung  Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen.

Dalam giat Tersebut Unit Patroli Polsek Sukodono Polres Sragen memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada Petani yang sedang memanen padi dengan mesin perontok padi jangan terlalu ketengah supaya tidak mengganggu arus lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan, di samping melaksanakan tugas dengan cara memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat petugas Unit Patroli Polsek Sukodono Polres Sragen juga untuk menjalin keakraban Polri deket dengan masyarakat sehingga masyarakat sudah tidak ada kesan lagi takut dengan Polri.

Pemilik Sawah Sugiyo sangat berterimakasih kepada petugas  unit Patroli Polsek Sukodono Polres Sragen  pesan pesan yang di sampaikan kepada masyarakat khususnya petani yang memakai mesin perontog padi di pinggir jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan raya.

“Kapoles Sragen AKBP  Yimmy Kurniawan S.Ik.MH.MIK.melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi,S.Sos.MM. ditempat manapun Petugas dari unit Patroli perlu sekali berdekatan dengan masyarakat Supaya mudah memberikan Pesan Pesan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukodono Polres Sragen,warga akan merasakan kenyamanan berdekatan dengan anggota Polri.

(Kasihumas Polsek Sukodono )

Leave a comment

Your email address will not be published.


*