Breaking News

Patroli Sambang Toko Emas, Anggota Polsek Sukodono Sragen Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Anggota Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah berupaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak Kejahatan, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu Suparno dan Brigadir Riyanto selalu aktif melaksanakan patroli dialogis diseputar toko emas di pasar pojok Desa Majenang Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen Senin (27/05/2019).

Dalam giat patroli sambang tersebut” Aiptu Suparno dan Brigadir Riyanto melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas di toko emas Mekar Jaya dan juga dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” tutur Aiptu Suparno

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIk. MH. MIK. Melalui Kapolsek Sukodono Polres Sragen  AKP Bambang Erwadi.S.Sos.MM Mengatakan bahwa toko yang menjual perhiasan emas selalu ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas kami memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas.

(Kasihumas Polsek Sukodono Sragen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*