Breaking News

Pelaku Penganiayaan Kembali Ditangkap Kapolsek Mondokan Sragen

tribratanews.polressragen.com, Sragen – Dua orang dari sejumlah lima orang buron Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, dalam kasus penganiayaan terhadap korban Eko Setiawan, kembali ditangkap siang ini oleh Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandiyanto, Selasa (09/01/2018).

“ setelah dalam pencarian unit Reskrim Polsek Mondokan, bersama sama dengan team Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen, 2 orang dari sejumlah 5 orang yang selama ini dalam pencarian berhasil kita tangkap, “ terang AKP Kabar dalam pernyataannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

“Sebelumnya, kita juga telah menagkap sejumlah 3 orang pelaku dalam kasus ini. total tersangka yang telah kita amankan ada 5 orang. Jadi tinggal 3 orang yang masih terus kita cari hingga perkara ini tuntas, “

 

“Dua orang ini adalah Adip dan Alfian, keduanya warga kecamatan Mondokan Sragen. Untuk menjaga, saat ini mereka telah kita amankan di ruang tahanan Mapolres, bersama 3 orang tersangka lainnya yang berhasil kita amankan kemarin, “ lanjutnya.

 

Penganiayaan terhadap Eko Setiawan warga Dukuh Mojopuro  Desa Ngandul kecamatan Sumberlawang Sragen ini pada, Minggu(07/01) pukul 00.45 Wib, bermula saat korban usai menghadiri acara hajatan di kecamatan Mondokan Sragen, berniat pulang kerumahnya di kecamatan Sumberlawang, namun baru sampai di Dukuh Kukunrejo Desa. Gemantar, Kecamatan Mondokan, Sragen, mereka di hadang oleh 8 orang tak dikenal dan langsung dipukuli hingga babak belur.

 

Dari peristiwa ini, kemudian Kapolres berharap permasalahan ini tuntas, dengan menangkap ke delapan pelaku penganiayaan terhadap korban Eko Setiawan dan rekannya Agus Septian.  Hingga kini, Kapolsek masih terus melakukan pencarian terhadap 3 orang pelaku lainnya , yang menurut Kapolsek ia telah mengantongi semua daftar namanya.

 

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*