Breaking News

Pembina Upacara Bendera Di SD Negeri Jati 2 Kali Ini Adalah Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Masaran Sragen

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto di tunjuk oleh Kapolsek Masaran untuk mewakili menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri Jati 2. Senin (11/02/2019).

Suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi pembina upacara bendera di sekolah, itulah yang di rasakan Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran, sebelum upacara di mulai murid murid SD Negeri Jati 2 sudah berbaris dengan rapi, menanti pembina upacara bendera dan untuk pembina upacara dari Polsek masaran yaitu Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Bripka Didik Hendriyanto dan murid murid SD Negeri Jati 2 mengikuti upacara bendera dengan khidmad dalam proses upacara pengibaran bendera dari awal sampai akhir berjalan lancar.

Dalam sambutan pembina upacara bendera di SD Negeri Jati 2 Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Bripka Didik Hendriyanto menyampaikan pesan pesan kepada murid murid SD Negeri Jati 2 kecamatan Masaran agar rajin belajar supaya menjadi anak yang pandai dan cerdas karena akan menjadi penerus bangsa dan negara.

Kepala SD Negeri Jati 2 mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Bripka Didik Hendriyanto yang berkenan mewakili Kapolsek Masaran menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri Jati 2 guna memperat jalinan kedekatan antara guru, murid dengan Polri.

Secara terpisah Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi, S.H. ingin menjadi pembina upacara bendera sesuai jadwal tetapi karena ada kegiatan di Polres Sragen, maka memerintahkan Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Bripka Didik Hendriyanto untuk menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri Jati 2 kecamatan Masaran.

(humas polsek Masaran – polres Sragen).

Leave a comment

Your email address will not be published.


*