Breaking News

Petugas Jaga Malam Polsek Gemolong Sragen Lakukan Patroli Sambang Perbankan Pada Jam Rawan, Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Petugas jaga malam Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah melakukan patroli sambang perbankan pada jam rawan, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Rabu (28/11/2018)

Sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, petugas jaga malam Polsek Gemolong secara rutin melakukan kegiatan patroli malam hari, khususnya pada jam rawan. Beberapa lokasi yang di anggap rawan, menjadi sasaran untuk disambangi dalam setiap melaksanakan kegiatan patroli malam hari.

Dari beberapa lokasi tersebut, kantor perbankan menjadi salah satu lokasi yang tak pernah lupa untuk disambangi dalam setiap melaksanakan kegiatan patroli malam hari.

Mengingat situasi di lingkungan kantor perbankan yang selalu ramai dengan aktivitas warga / nasabah, sehingga dianggap perlu untuk disambangi, khususnya pada malam hari sebagai guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Dalam setiap sambangnya, anggota Polsek Gemolong tak lupa untuk dialogis dengan security dan juga nasabah yang ditemui, guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli malam hari yang dilakukan oleh anggota Polsek Gemolong, akan dapat memberikan rasa Aman kepada warga dalam beraktivitas di malam hari. Sehingga akan tercipta situasi kondusif di wilayah Gemolong.

Humas polsek gemolong

Leave a comment

Your email address will not be published.


*