Breaking News

Ph Pagi Polsek Ngrampal Cegah Terjadinya Lakalantas

tribratanews-polressragen.com, Sragen-Personil Polsek Ngrampal Polres Sragen Polda Jawa Tengah pada kesempatannya melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas agar dapat menciptakan kamseltibcar lantas yang mantap, Jumat(15/03/2019).

Pelaksanaan PH pagi oleh personil Polsek Ngrampal dengan menempati pada setiap titik yang mana di anggap rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, dan sebagai mana jalan raya yang di maksud ramai dilalui oleh masyarakat sehingga perlunya kehadiran Polri secara Uniform untuk melakukan pengaturan lalulintas .

Dijelaskanya, terkait dengan pelaksanaan giat PH Pagi yang dilakukan secara rutin tersebut, oleh masyarakat sangat mengapresiasi kepada Polri dalam hal ini, yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pengaturan lalulintas pada pagi hari sehingga sangat membantu masyarakat pada umumnya.

Dengan PH Pagi ataupun pengaturan arus lalulintas pada pagi hari secara rutin sangatlah bermanfaat bagi seluruh pengguna jalan, sehingga dapat di atur ketertibannya agar tidak saling menyerobot dan kebut kebutan yang dapat membahayakan keselamatan orang lain dan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Melaksanakan kegiatan Ph pagi dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga keselamatan pada saat berkendara di jalan raya, kepada pengendara yang melanggar aturan diberikan pembinaan dan teguran sehingga kedepan bisa lebih baik.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Ngrampal AKP Agus Irianto, SH,MH agar seluruh Anggota Polsek Ngrampal secara rutin melaksanakan pengaturan lalulintas ataupun PH Pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar dapat mewujudkan kamseltibcar lantas.

Humas Ngrampal Sragen.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*