Breaking News

Polisi Sekaligus Pelatih Bola Terbaik Asal Tangen Sragen Tutup Usia

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Polisi berduka, salah satu polisi terbaik asli dari wilayah hukum Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah yang bertugas di polres tulang bawang Polda Lampung, yaitu Bripka warjiyo (35) telah tutup usia, dikarenakan sakit dan hembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Dr.Oen Surakarta, Kamis (26/4/2018)

Dari data yang diperoleh, beliau adalah salah satu pelatih sepak bola terkenal di tempat tugasnya, bahkan telah mampu mengangkat klub yang dilatihnya sampai level propinsi. Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai tokoh yang merintis sekaligus membesarkan sepak bola Kabupaten Tulang Bawang Barat khususnya klub kebanggaan Tubaba FC dan juga pernah melatih Klub Serasi FC di Liga 3 tahun 2017-2018.

Dia juga pernah membawa tim sepak bola muda Tubaba FC menjadi yang terbaik di level Soeratin Cup Provinsi Lampung. Pernah mendapatkan anugerah penghargaan dari Kepolisian Polda Lampung pada tahun 2017 karena menjadi pelatih olahraga sepak bola di Tubaba dengan sasaran kaum muda

Dari informasi yang diperoleh, almarhum meninggalkan 1 istri dengan 2 orang anak. sevelum berpulang, almarhum sempat di rawat di RS.Oen surakarta karena kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Menurut Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman Sik MH melalui Kapolsek Tangen AKP Sartu SH, bahwa Untuk pemakaman secara dinas kepolisian dilaksanakan hari ini kamis  dimakamkan di kampung asli almarhum rumah duka, dukuh sigit desa sigit kecamatan Tangen kabupaten sragen jawa tengah.

(humas polsek tangen)

2 Comments on Polisi Sekaligus Pelatih Bola Terbaik Asal Tangen Sragen Tutup Usia

  1. Innalilahi wa innailaihi roji’un

    Smoga almarhum khusnul khatimah,diterima iman & Islamnya
    Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan & kekuatan, amin 🙏🙏

    Selamat jalan kawan! 😧

Leave a comment

Your email address will not be published.


*