Breaking News

Polisi Tangen Sragen Arahkan Pemasangan Spion Di Sebuah Bengkel

tribratanews-polressragen.com-Sragen, Saat Singgah di sebuah bengkel di desa dukuh tepatnya di depan kantor BRI Tangen, Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Hariyanto berikan himbauan kepada 2 orang pemuda agar memasang kelengkapan Spion pada sepeda motornya, rabu (12/6/2019)

Pada bengkel di desa Dukuh tersebut, Brigadir Haryanto menghimbau kepada seseorang yang sedang memperbaiki kendaraanya pada bengkel tersebut agar juga mereka memasang kaca spion. “Mas tolong ini dilengkapi kaca spionnya” demikian pesan brigadir hariyanto. “Ya Bapak akan segera saya pasang kaca spion nya” demikian jawab pemuda tersebut. Dalam dialogisnya Brigadir hariyanto menambahkan bahwa kelengkapan sepeda motor itu sangat membantu demi keselamatan pengendara itu sendiri.

Ini selaras dengan Perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, agar anggota yang patroli di wilayah tidak bosan nya memberikan imbuhan terkait kesadaran Tertib Berlalu Lintas salah satunya kelengkapan kendaraan saat berkendara.

(humas polsek tangen)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*