Breaking News

Polsek Sragen Kota Polres Sragen, Amankan 3 Liter Miras Jenis Ciu

tribratanews-polressragen.com, Sragen – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santosa dan anggota, melaksanakan Ops Pekat di wilayah Polsek Sragen Kota, Sragen. Rabu (11/4/2018).

Polsek Sragen Kota tidak henti-hentinya melaksanakan Operasi Minuman keras Miras jenis ciu di wilayahnya dengan menyisir warung – warung atau perumahan yang diduga menjual Minuman Keras Miras , dan terbukti pada hari ini ,Polsek Sragen Kota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Santosa bersama dengan Ka SPK dan Anggota Reskrim, menyita 3 liter Miras Ciu yang dikemas dalam 2 botol Aqua ukuran 1.5 ml, dari pemilik warung  atas nama   Pardi, (61), Alamat : Dk. Cantel Wetan, Rt. 02/15, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen.

Selanjutnya barang bukti berupa Minuman Keras Miras yang diamankan dari pemiliknya atas nama Pardi, dibawa dan diamankan ke kantor Polsek Sragen Kota, kemudian pemilik dan barang bukti dilakukan pendataan, Kepada pemilik warung Sdr. Pardi diberikan himbauan dan peringatan untuk tidak mengulangi menjual minuman keras lagi.

(Kasi Humas Polsek Sragen Kota)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*